bengkelcincin itechcourse Cincin Nikah Kursus Komputer Medan Kursus Komputer Lampung Kursus Komputer Bandung Kursus Komputer Jakarta Kursus Komputer Pekanbaru Kursus Komputer Surabaya Kursus Komputer Riau Kursus Komputer Jakarta timur Kursus Komputer Jakarta Selatan Kursus Komputer Lampung Timur Kursus Komputer Lampung Barat Kursus Komputer Lampung Tengah Kursus Komputer Jawa Barat Cincin Kawin Jawa Tengah Kursus Komputer Jawa Timur Kursus Komputer NTT Kursus Komputer NTB Kursus Komputer Bali Kursus Komputer Lombok Kursus Komputer Makasar

Ads Top

Pengertian Kursus Komputer



Pengertian Kursus Komputer

Sering kita dengar istilah kursus, tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan kursus? Istilah kursus merupakan arti dari bahasa Inggris yaitu course, yang secara harfiah berarti mata pelajaran atau rangkaian mata pelajaran.

Di jelaskan dalam PP nomor 73 tahun 1991 di jelaskan bahwa kursus ialah satuan pendidikan luar sekolah yang terdiri atas sekumpulan warga masyarakat yang memberikan pengetahuan ketrampilan dan sikap mental tertentu bagi warga belajar.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan (2010) mendefisnisikan ”kursus sebagai proses pembelajaran tentang pengetahuan atau keterampilan yang diselenggarakan dalam waktu singkat oleh suatu lembaga yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dan dunia usaha/industri”.

Sekarang ini banyak sekali jenis kursus, baik itu kursus komputer, kursus menjahit, kursus bahasa inggris dll.
Kursus komputer salah satunya, dianta kursus yang lain, kursus komputer adalah kursus yang banyak peminatnya sekarang.

Kursus komputer memiliki aspek pembelajaran dan pelatihan yang menyeluruh, karena di sekolah belum tentu kita bisa mahir dalam penggunakan komputer dan memahami dalam pembelajaran komputer tersebut.

Oleh karena itulah kursus komputer dipilih sebagai solusi dan jalan terbaik sekarang ini, karena dalam kursus kita diajarkan baik dalam materi maupun dalam peraktek

Selain itu juga dalam kursus kita diajarkan oleh tenaga pengajar yang kompeten dan ahli dalam bidangnya, jadi kita tak usah ragu dalam kursus komputer.

Masih bingung mau kursus di mana?  Khawatir gak bisa berpenghasilan setelah kursus? Apa takut materi yang diajarkan kurang lengkap?

Pengertian Kursus Komputer Pengertian Kursus Komputer Reviewed by dwi adisaputra on Oktober 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar