bengkelcincin itechcourse Cincin Nikah Kursus Komputer Medan Kursus Komputer Lampung Kursus Komputer Bandung Kursus Komputer Jakarta Kursus Komputer Pekanbaru Kursus Komputer Surabaya Kursus Komputer Riau Kursus Komputer Jakarta timur Kursus Komputer Jakarta Selatan Kursus Komputer Lampung Timur Kursus Komputer Lampung Barat Kursus Komputer Lampung Tengah Kursus Komputer Jawa Barat Cincin Kawin Jawa Tengah Kursus Komputer Jawa Timur Kursus Komputer NTT Kursus Komputer NTB Kursus Komputer Bali Kursus Komputer Lombok Kursus Komputer Makasar

Ads Top

Kursus di Itech Course


Mengapa Kursus Komputer di ITECH ?

Posted July 19, 2011 by Admin  in Berita, Karir, Tahukah Anda, Training 3621
Anda ingin meningkatkan kualitas keahlian dan pengetahuan di bidang teknologi informasi? Tertarik untuk naik ke jenjang karir yang lebih tinggi? Atau sekalian aja go universal bekerja di luar negeri? Maka mengikuti kursus komputer and memiliki sertifikasi IT adalah langkah awal yang mesti Anda ambil.
Tak pelak lagi Anda pasti perlu belajar memperdalam keahlian dengan mengikuti kursus komputer. Ada banyak kursus komputer di jakarta, namun menemukan preparing focus atau preparing komputer di jakarta yang tepat buat mengembangkan keahlian perlu kecermatan. Apalagi investasi preparing IT relatif tinggi in addition to ujian sertifikasi yang bahkan lebih mahal lagi.



Kriteria Kursus Komputer Terbaik



Salah satu cara menilai tempat kursus komputer atau supplier Training Komputer yang berkualitas adalah dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :



Telah menjalankan bisnis preparing cukup lama.  Training Center yang telah beraktivitas menyelenggarakan kursus komputer di jakarta sejak tahun 2001 atau sudah berpengalaman 17 tahun lebih.



Memiliki graduated class yang cukup banyak. Hingga kini  Training Center telah meluluskan lebih dari 3000 orang graduated class sejak tahun 2001.



Standar pengajaran internasional.  adalah salah satu dari sedikit preparing komputer di jakarta yang memfasilitasi preparing dengan standar preparing internasional dengan sertifikasi internasional seperti : Sertifikasi Cisco, Microsoft Certified, dan Mikrotik Certified.



Memiliki lisensi melaksanakan ujian sertifikasi internasional atau nasional.  adalah lembaga kursus komputer yang memiliki lisensi menyelenggarakan ujian sertifikasi internasional.



Memiliki sertifikasi manajemen mutu ISO9001 sebagai bukti komitmen perusahaan terhadap kualitas mutu pelayanan kepada client. PT. Netsolution sebagai perusahaan induk dari  pada tahun 2018 resmi memiliki sertifikasi ISO9001:2015.



Informasi lebih detil mengenai preparing dan sertifikasi di , silahkan kontak kami dengan tim deals kami : Syarif (0811-1363-021), Sumiyati (0811-8888-657), Call Center : 021-47884163/68.



Kejar Karir IT by means of Kursus Komputer



Setelah tahu lokasi pelatihan komputer yang terbaik maka langkah selanjutnya adalah memilih program preparing yang cocok untuk kemampuan dan karir kita di masa depan. Tahapan ini relatif sulit, karena kita mesti mengevaluasi diri sejauhmana bakat, potensi, dan minat kita di bidang teknologi informasi.



Kalau Anda merasa memiliki bakat, potensi, dan minat di bidang pengembangan programming maka preparing pengembangan programming seperti preparing bahasa pemprograman Java, Visual C++, Visual Basic, Visual C#, dan sebagainya, bisa jadi pilihan. Bila ke arah aplikasi web, maka Anda bisa memilih kursus komputer di bidang web programming seperti : PHP and MySQL, ASP, Ruby, Python, dan sejenisnya.



Alternatif lain adalah menjadi system engineer, karena lapangan pekerjaannya jauh lebih luas dibandingkan profesi IT lainnya. Hal ini dikarenakan hampir semua perusahaan pasti memiliki infrastruktur jaringan komputer. Sudah barang tentu mereka membutuhkan tenaga system engineer untuk melakukan operasionalisasi dan support infrastruktur jaringan mereka.



Rekomendasi Kursus Komputer



Lembaga pelatihan komputer yang baik setidaknya memenuhi negligible 2 atau 3 dari lima kriteria yang telah disebutkan di atas, antara lain sebagai berikut :



Telah berdiri dan beraktivitas cukup lama, negligible 10 tahun.



Memiliki jumlah graduated class yang banyak sehingga membentuk jejaring graduated class di berbagai perusahaan.



Standar pengajaran internasional sesuai dengan jenis sertifikasi internasionalnya.



Memiliki testing focus sendiri.



Memiliki sertifikasi manajemen mutu ISO9001:2015



Maka berdasarkan hal tersebut kami merekomendasikan lembaga kursus komputer berikut ini :



. Lembaga kursus komputer di Jakarta ini telah memenuhi seluruh kriteria tsb diatas dan sangat direkomendasi bagi kalian yang ingin mengikuti preparing yang berkaitan dengan infrastruktur IT seperti : jaringan komputer, keamanan jaringan, dan datacenter.



Inixindo. Lembaga pelatihan komputer di jakarta dan merupakan yang tertua di Indonesia dan memiliki graduated class yang jumlah withering banyak dari seluruh lembaga kursus komputer di Indonesia.



Braimatics. Lembaga kursus komputer di Jakarta Selatan yang dikenal memiliki kualitas yang baik khususnya untuk kursus pemprograman, IT administration, dan IT Architecture.



Program Kursus Komputer



 Training Center adalah lembaga pelatihan komputer di jakarta timur yang menyelenggarakan preparing komputer sebagai berikut :



A. Kursus Komputer Sertifikasi CCNA



Preparing Cisco di Jakarta yang diselenggarakan  telah berlangsung sejak tahun 2001 atau sudah berjalan lebih dari 17 tahun sehingga sudah terbukti pengalaman dan kiprahnya dalam menghasilkan para Network Engineer yang mumpuni. Program preparing Cisco Academy di  Training Center ada dua macam :



Preparing CCNA Lab Jadwal Fleksibel, di mana peserta preparing dibebaskan menentukan waktu trainingnya sendiri. Program preparing dilaksanakan berbasis lab atau praktikum dengan materi preparing dari Cisco Academy.



Preparing CCNA Lab Jadwal Weekend, dimana kegiatan preparing dilaksanakan di Hari Sabtu dari pagi sampai sore. Program preparing dilaksanakan berbasis lab atau praktikum dengan materi preparing dari Cisco Academy.



B. Kursus Komputer CCNA Fast Track



Kursus Komputer CCNA Fast Track adalah program preparing untuk mempersiapkan peserta preparing dalam menghadapi ujian internasional CCNA. Preparing diselenggarakan dalam waktu 6 hari secara fullday dari pagi sampai dengan sore. Dengan hari terakhir dilaksanakan simulasi ujian sertifikasi.



Disarankan peserta preparing telah memiliki pemahaman dan keahlian di bidang jaringan komputer khususnya perangkat jaringan dari Cisco Systems. Kalau belum kami sarankan untuk mengikuti trianing Computer Network Fundamental. Program preparing CCNA Fast Track di Jakarta ini memberlakukan garansi uang kembali bila gagal meraih sertifikasi internasional CCNA sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Preparing CCNA Fast Track



Compositions belajar-mengajar diberikan melalui penyajian presentasi oleh instruktur dalam bahasa indonesia. Namun peserta preparing dituntut melaksanakan drill latihan praktek dengan simulasi menggunakan paket tracert dan praktek bersentuhan langsung dengan perangkat utama lab yaitu switch dan switch dari Cisco Systems.



C. Kursus Komputer CCNP Intensive



Preparing CCNP Intensive adalah progam preparing lanjutan dari program preparing dengan sertifikasi CCNA (melalui preparing : cisco foundation dan ccna quick track) untuk mempersiapkan peserta preparing dalam menghadapi ujian internasional CCNP. Program ini terdiri dari tiga modul yang digabungkan menjadi satu yaitu : Route, Switch, dan Tshoot.



Diharapkan setelah mengikuti program persiapan ujian sertifikasi CCNP ini, peserta preparing dapat berhasil meraih sertifikasi internasional CCNP yang ujiannya juga diselenggarakan di . Untuk mengikuti program preparing ini dipersyaratkan peserta preparing telah memiliki sertifikasi CCNA atau pernah mengikuti preparing CCNA.



Preparing CCNP di JakartaProgram preparing CCNP Intensive ini diselenggarakan oleh  setahun dua kali dengan pengajar dari praktisi jaringan komputer bersertifikasi CCIE atau insignificant CCNP. Program preparing ini membutuhkan fokus dan kedisiplinan dalam menuntaskan penugasan study case yang di berikan oleh coach.



D. Kursus Komputer Teknisi Jaringan (Computer Network Fundamental)



Program preparing Computer Network Fundamental ditujukan kepada mereka yang dipersiapkan untuk bekerja sebagai seorang staff IT Support atau Helpdesk di bidang infrastruktur jaringan komputer sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang semakin meningkat terhadap tenaga IT Support yang mampu menghadle jaringan komputer.



Preparing dilaksanakan selama 3 hari dengan titik perhatian pada aspek praktis jaringan komputer LAN dan WAN serta kompetensi sebagai seorang teknisi jaringan komputer. Tujuan pelatihan adalah untuk menghasilkan lulusan yang dapat bekerja sebagai Teknisi Jaringan Komputer di posisi sebagai IT Support atau Helpdesk.



PC Networking FundamentalProgram Training Computer Network Fundamental atau Teknisi Jaringan Komputer juga cocok untuk peserta preparing yang belum memiliki pemahaman dan kompetensi yang cukup di bidang jaringan komputer namun ingin mengikuti program preparing CCNA Fast Track.



E. Kursus Komputer Comptia Linux



Preparing CompTIA Linux+ didukung oleh LPI (linux Professional Institute) yang merupakan sertifikasi yang sifatnya merchant unbiased atau tidak memiliki afiliasi ke seller/produsen tertentu. Sertifikasi ini memvalidasi pemiliknya bahwa yang bersangkutan memiliki pemahaman dan keahlian yang dibutuhkan sebagai Junior Linux Administrator.



Untuk mendapatkan sertifikasi tsb setidaknya ada 2 test yang perlu dijalani yaitu LXO-101 dan LXO-102. Dimana LXO-101 mengcover arsitektur sistem, intalasi linux dan managemen paket, GNU dan UNIX directions, perangkat, filesystem linux, dan hirarki filesystem. Kemudian LX0-102 meliputi antara lain shells, scripting dan information the executives, UIs dan work areas, adminstrative errand, dsb.
Kursus di Itech Course Kursus di Itech Course Reviewed by dwi adisaputra on Oktober 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar